Wednesday, November 4, 2009

"JUICE SEHAT bagi TUBUH, PIKIRAN & MENTAL"

"JUICE SEHAT bagi TUBUH, PIKIRAN & MENTAL"
Dear All,


Pagi ini terlintas dalam pikiran saya, mencari sebuah kombinasi "sesuatu" yang dapat menyehatkan TUBUH, PIKIRAN & MENTAL.

Sebelum saya memberikan sebuah pemikiran saya, saya ingin melontarkan pertanyaan tersebut:

"JUICE SEHAT TERBAIK apakah yang dapat kita peroleh dan berikan bagi TUBUH, PIKIRAN & MENTAL kita?"

Kalau Juice Alpokat, yang sehat tubuh dan mungkin pikiran juga.
Kalau Juice Wortel, yang sehat mata, tubuh dan mungkin pikiran juga.
Kalau Juice Terong + Ubi + Durian + Pare, bagaimana ya rasanya?
Atau Juice Susu + Telor + Madu + Jahe + Ginseng + Torpedo Kambing, bagaimana ya dahsyatnya?

Ok, saya akan berikan opini saya:
JUICE yang menyehatkan TUBUH, PIKIRAN & MENTAL adalah:
KOMBINASI YANG TEPAT, CAMPURAN "SEX + MONEY + LOVE".

Apakah SEX 10%, MONEY 35% & LOVE 55%?
Atau SEX 60%, MONEY 35% & LOVE 5%?

Semua disesuaikan dengan kondisi TUBUH, PIKIRAN & MENTAL Anda masing-masing. Tidak ada sebuah formula standar yang PAS bagi semua orang.

Apa komentar Anda?

Cobalah komunikasikan dan ber-experimen dalam kehidupan bersama pasangan Anda.

Semoga hari Anda menyenangkan.


Salam hidup mandiri,
Freddy Pieloor

2 comments:

  1. Pak Freddy saya biasa ngikutin ulasan nya di milis SSR,
    kombinasinya tergantung kondisi dan kebutuhan yaa...

    ReplyDelete
  2. Dear Rekan Sugeng,

    Terima kasih atas replynya.
    Semua tergantung apa yang melintas dalam pikiran saya.

    Salam, freddy

    ReplyDelete