Friday, November 13, 2009

"The Core of Life"

Dear All,

Pagi ini terlintas dalam pikiran dan benak saya, sebuah pertanyaan yang mungkin Anda tahu jawabannya:

"Apa sich Inti Kehidupan saya?"
"Buap apa saya "hadir" & "berdiam" sementara di dunia ini?"
"Apakah hanya untuk menyiksa orang, dan menyenangkan diri sendiri?"
"Apakah hanya untuk menjadi TERKENAL & KAYA saja?"

atau ada yang lain, yang lebih mulia dan bermakna dari tujuan dan inti kehidupan Anda dan saya.

Bila Anda ditanya, "Buat apa Anda bersekolah (belajar), bekerja, berusaha, berdagang dan berpolitik di DPR atau di kolong jembatan?"
"Buat apa?"
"Buat apa memiliki UANG & HARTA serta PANGKAT TINGGI?"
"Buat apa memiliki WANITA CANTIK, SEXY, HOT, ADUHAI, PINTAR,& BAIK HATI?"

"Buat apa itu semua?"

Karena pada akhirnya Anda dan saya akan MATI, dan semua perabot, perlengkapan (termasuk HAMMER) dan perkakas tubuh dan diri, serta apapun yang Anda dan saya kumpulkan tidak akan terbawa, kala menghadap TUHAN.

Jadi buat apa, Anda dan saya ber-capek2 ria tanpa ke-riangan yang sesungguhnya. Semua hampa dan nista belaka, bila tanpa ...

------

INTI KEHIDUPAN SAYA menurut saya adalah:
TUHAN & KELUARGA, BERLANDASKAN CINTA KASIH.

Saya bekerja untuk kecukupan Keluarga dan kemuliaan NamaNYA.
Saya beraktifitas untuk perbaikan dan peningkatan kualitas kehidupan dan sesama.

Tanpa korupsi & tanpa intimidasi, tanpa komisi & selisih,
tetap beraksi walau tanpa saksi dan sangsi, semua demi Cinta Kasih.

THE CORE OF LIFE ARE GOD & FAMILY WITH LOVE.

-------------

Mari bangun Keluarga yang Sejahtera, Mandiri & Bersih.

Salam,
Freddy Pieloor
Financial Counselor

No comments:

Post a Comment